• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Menghindari lag di Lost Saga dengan Lost Saga Antifreeze


          Pernahkah anda bermain Lost Saga? Lost Saga adalah game bebas-untuk-dimainkan dan pertarungan MMO 3D. Dikembangakan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "OGPlanet" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia.
Karakter di Korea Lost Saga Berjudul "Prajurit Sewaan" atau "Hero" di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, dan Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli hero bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Prajurit Bayaran Premium, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang Khas LostSaga di Korea Selatan), Astros (Mata Uang Khas LostSaga di Amerika Serikat), Acash (Mata Uang Khas LostSaga di Thailand) dan G-cash (Mata Uang Khas LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi dan beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). 
Sumber : Wikipedia

Salah satu kendala dalam bermain lost adalah lag. Anda dapat mengurangi efek lag dengan mengganti graphic option dari high ke low atau minimum option atau dengan cara download file ini lalu tempatkan di folder lost saga anda. Jika anda ingin bermain lost saga, jalankan file ini. lalu klik jalankan Lost Saga.
No spyware or Adware, hampir semua warnet memiliki ini jadi aman to 

Download file ( mediafire 25 kb) 



About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.


Top