• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Telpon gratis dengan Heytell

Tahukah anda aplikasi WhatsApp?? WhatsApp adalah aplikasi messaging yang bisa anda gunakan secara gratis untuk saling berkirim pesan dengan teman anda. Sesama pengguna WhatsApp bisa saling mengirimkan pesan layaknya SMS secara gratis. Aplikasi ini sangat populer bagi pengguna ponsel yang terus terhubung dengan internet, seperti Blackberry, iPhone dan Android. Jika menyukai WhatsApp, maka anda juga pasti senang dengan aplikasi HeyTell. HeyTell adalah aplikasi dengan fungsi dan karakteristik yang sama seperti WhatsApp, tetapi digunakan untuk mengirim pesan suara layaknya push to talk. Dengan HeyTell anda bisa menelepon teman anda secara gratis! HeyTell bisa digunakan untuk Android, iPhone, iPad dan iPod. Sesama pengguna HeyTell bisa saling mengirim dan menerima pesan suara.
iPhone Screenshot 1




Berikut fitur yang bisa anda dapatkan setelah anda menginstall HeyTell di mobile device anda:
1. Bisa menerima dan mengirim pesan suara secara gratis sebanyak yang anda inginkan. Walaupun tentu saja mobile device anda perlu terhubung dengan internet untuk dapat menggunakan aplikasi ini.
2. Pesan suara memiliki ukuran data yang relatif kecil serta dapat dikirim melalui koneksi 3G, Edge atau WiFi.
3. Pesan suara yang dikirim memiliki kualitas yang sangat baik
4. HeyTell memiliki fleksibilitas dalam urusan pengaturan privasi. Anda yang dapat memilih beberapa opsi privasi mulai dari privasi dengan tingkat privasi rendah, menengah hingga tinggi.
Anda tidak perlu mendaftar untuk dapat menggunakan aplikasi HeyTell alias gratis. Cukup dengan membuka aplikasi ini kemudian memilih kontak dan menekan tombol start talking. Dengan begitu anda sudah dapat berbicara dan saling bertukar pesan suara dengan teman anda gratis.
Bergunakah info ini? Share di web masing masing dengan kata: disadur dari Aliefware ya

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.


Top