• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Cara mengubah Android menjadi Window 8


Tile Launcher

Semakin hari semakin banyak saja pengguna Android. Hal tersebut dikarenakan Android memiliki fitur yang lengkap dan tampilannya yang menarik dengan adanya berbagai macam widget dan wallpaper yang unik. Tapi jika kamu sudah bosan dengan tampilan android yang biasa-biasa saja dan ingin tampilan yang lebih menarik dan unik, coba gunakan Tile Launcher.



Setelah itu langsung saja buka launchernya dan seketika itu pula tampilan jalan pintas Android kamu akan langsung berubah menjadi tile (kotak ubin) yang unik layaknya tampilan start menu seperti yang ada pada Windows 8. Tidak suka dengan tampilan default yang digunakan oleh Tile Launcher? Jangan khawatir, karena kamu juga bisa mengubah warna backgroundnya sesuai keinginan kamu kok.






Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengatur tingkat transparasinya, mengubah icon, nama aplikasi dan gedget serta ukuran dari tilenya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.









Ubah Tampilan Android Layaknya Windows 8 dengan Tile Launcher
Kemudian ada juga fitur tambahan yang bisa kamu dapatkan seperti, memilih wallpaper, mengunci letak tile pada tempatnya dan mengubah settings. Nah, pada pilihan Settings ini kamu bisa mengatur beberapa hal seperti, desktop, tile, general behavor dll

Keren kan? Mau tunggu apa lagi, download segera di App Store 

Menariklah Aplikasi ini? Sayang kadang kadang anda akan menerima crash karena Software ini masih dalam keadaan Beta, tapi patut dicoba kan?

Artikel disadur dari web saya yang kedua

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.


Top